BPH Migas Terus Pantau Kondisi Penyediaan dan Pendistribusian BBM di Palu dan Donggala

0
21

Tim BPH Migas yang langsung dipimpin oleh Kepala BPH Migas, M Fanshurullah Asa terus memantau perkembangan kondisi penyediaan dan pendistribusian BBM di Palu – Donggala pasca bencana gempa bumi dan sunami yang melanda daerah ini pada tanggal 28 September silam.

BPH Migas terus berkoordinasi dengan PT. Pertamina (Persero) dan lembaga-lembaga lainnya untuk terus mengusahakan yang terbaik terkait penyediaan dan pendistribusian dalam tahap pemulihan pasca bencana.

Ditemui di lokasi, Kepala BPH Migas mengatakan “Tim BPH Migas sejak Sabtu, 29 Sep 18 – satu hari setelah bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala terjadi sudah berangkat ikut mengatasi suplai bbm yang porak poranda akibat TBBM dan beberapa SPBU hancur…Alhamdulillah sampai hari ini sudah berangsur pulih, Depot BBM Pertamina di Donggala sudah bisa menerima BBM dariKapal Tanker juga 10 dari 17 SPBU sudah beroperasi secara normal dan disiapkan 41 dispenser portable secara manual serta 12 mobil dispenser untuk mengurangi mengularnya antrian membeli BBM oleh masyarakat …kami menghimbau masyarakat Palu dan Donggala TENANG..krn dapat DIPASTIKAN ketersediaan BBM AMAN !”

TIDAK ADA KOMENTAR