Pengambilan Dokumen Seleksi Badan Usaha Pelaksana Penugasan Penyediaan dan Pendistribusian Jenis BBM Tertentu (P3JBT)

    102

    Dalam rangka melakukan pengaturan agar ketersediaan dan distribusi BBM dapat terjamin diseluruh wilayah NKRI serta sesuai dengan amanat Peraturan Presiden Nomor 191 Tahun 2014 dan Peraturan BPH Migas Nomor 09 Tahun 2015 dimana BPH Migas menetapkan Badan Usaha Pelaksana Penugasan Penyediaan dan Pendistribusian Jenis BBM Tertentu (P3JBT) maka bersama ini BPH Migas membuka kesempatan kepada Badan Usaha yang memenuhi kualifikasi sebagai berikut:

    • Memiliki Izin Usaha Niaga Umum, dibuktikan dengan menyampaikan Salinan Dokumen Izin Usaha Niaga Umum Bahan Bakar Minyak atas nama Badan Usaha dari Kementerian ESDM c.q. Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal;
    • Memiliki Fasilitas Penyimpanan, dibuktikan dengan:
    • Menyampaikan Salinan Bukti Kepemilikan Fasilitas Penyimpanan;
    • Menyampaikan rekap data fasilitas penyimpanan yang telah dimiliki Badan Usaha beserta kapasitas dan status kepemilikannya.
    • Memiliki Fasilitas Distribusi BBM, dibuktikan dengan:
    • Menyampaikan Salinan Bukti Kepemilikan Fasilitas Pengangkutan;
    • Menyampaikan rekap data fasilitas pengangkutan dan status kepemilikannya;
    • Menyampaikan rekap data Penyalur.
    • Memiliki Cadangan Penyangga dan Operasional, dibuktikan dengan menyampaikan Surat Pernyataan kesanggupan untuk memiliki cadangan operasional dan penyangga di Terminal BBM/Depot yang mampu untuk menjaga ketersediaan BBM melalui fasilitas yang dimiliki dan/atau dikuasai pada wilayah penugasan;

    serta memenuhi Persyaratan Administrasi, Teknis, Finansial dan Komersial, untuk melakukan pengambilan Dokumen Seleksi Badan Usaha Pelaksana Penugasan Penyediaan dan Pendistribusian Jenis BBM Tertentu (P3JBT) di Kantor BPH Migas, Jl. Kapten Tendean Nomor 28 Jakarta Selatan 12710 (Lantai 1 Direktorat Bahan Bakar Minyak). Batas akhir pengambilan Dokumen Seleksi tanggal 22 September 2017 sedangkan batas akhir pemasukan Dokumen Penawaran tanggal 26 September 2017.

    Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Contact Person di bawah ini:

    Sdri. Andini Rejeki Handayani (081296711166)

    Sdr.  Aulia Randy                  (083829302068)