Undang Stakeholder Jargas untuk Sharing, BPH Migas Selenggarakan Sharing Knowledge terkati Potensi Pengembangan Market untuk Rumah Tangga dan Pelanggan Kecil dalam rangka Mewujudkan Nilai Keekonomian Wajar dalam Pengelolaan Jaringan Gas

0
15

Bogor – Dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi BPH Migas dalam penetapan harga jual Gas Bumi untuk Rumah Tangga dan Pelanggan Kecil, BPH Migas menyelenggarakan Sharing Knowledge terkati Potensi Pengembangan Market untuk Rumah Tangga dan Pelanggan Kecil dalam rangka Mewujudkan Nilai Keekonomian Wajar dalam Pengelolaan Jaringan Gas yang Berkelanjutan pada hari ini (13/11) bertempat di Royal Hotel Pajajaran Kota Bogor.

Kegiatan ini dihadiri oleh Komite BPH Migas, Jugi Prajogio dan Hari Pratoyo yang diisi oleh beberapa narasumber, yakni Kepala Sub Direktorat Perencanaan dan Pengadaan Direktorat Jenderal Migas KESDM, Sekaryawan,.ST.,MMM, VP Commercial Non Java & City Gas PT. Pertagas Niaga, Arief Wardono, Sales Manager Area Palembang – PT. PGN (Tbk), Ahmad Cahyad, dan perwakilan Perusahaan Daerah Kota Tarakan, PT. Bontang Migas dan Energi, dan PT. Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J).

TIDAK ADA KOMENTAR