Achievement Motivation Bagi Pegawai di Lingkungan BPH Migas Bersama Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM

0
17

Dalam rangka meningkatkan motivasi pegawai,BPH Migas menyelenggaran Achievment Motivation Training pada hari Selasa 6 November 2018 dengan Narasumber Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM,Dr.Ir.Ego Syahrial,M.Sc.

Dalam sambutan pembukaan Kepala BPH Migas,Dr. M. Fanshurullah Asa,MT mengatakan bahwa Ego Syahrial merupakan ASN di Kementerian ESDM yang mempunyai karir cemerlang. Ego Syahrial dilantik menjadi Sekjen KESDM sejak 8 Desember 2017. Sebelum menjadi pejabat struktural,Ego Syahrial merupakan pejabat Fungsional sebagai Perekayasa Madya pada Puslitbangtek Migas “Lemigas”. Ego Syahrial menjabat Kepala Pusdatin KESDM tahun 2012-2013,Kepala Biro Perencanaan tahun 2013-2016, Kepala Badan Geologi tahun 2016-2017, Dirjen Migas tahun 2017-2017, dan sejak 8 Deaember 2017 hingga sekarang diangkat menjadi Sekjen KESDM. Ego Syahrial merupakan Alumni Teknik Perminyakan Universitas Tri Sakti Tahun 1988. Menempuh Pendidikan S2-S3 di University of London jurusan Petroleum Enginering tahun 1993-1997.

Dalam acara tersebut beliau menyampaikan bahwa Menteri ESDM mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas keberhasilan BPH Migas dalam mengawal program BBM 1 harga yang merupakan salah satu program strategis Nasional yang berhasil dan sukses. Beliau juga menyampaikan bahwa Pemimpin harus memberi contoh,sering turun kelapangan untuk memastikan bahwa program yang telah direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik dan ASN harus lebih inovatif dan kreatif dalam menjalankan tugas mengikuti perkembangan jaman di era milenial ini yang semuanya serba digital.

TIDAK ADA KOMENTAR