BPH Migas Audiensi ke Wapres Jusuf Kalla

    519

    wapresJakarta — Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas), Jum’at (10/4/2015) melakukan kunjungan kerja ke Istana Wapres. Kunjungan dilakukan dalam rangka audiensi dengan Wakil Presiden Jusuf kalla.

    Kunjungan audiensi tersebut dipimpin Kepala BPH Migas Andy Noorsaman Sommeng didampingi Komite Fanshurullah Assa, Fahmi Harsandono, Sumihar Panjaitan, Saryono Hadiwidjoyo, Karseno, Ibrahim Hasyim, Martin S. Ritonga dan A. Qoyum Tjandranegara.

    Andy Noorsaman Sommeng yang diwawancarai usai pertemuan tersebut mengatakan bahwa salah satu yang disampaikan adalah terkait dengan enam tugas BPH Migas.

    “Enam tugas tersebut diantaranya ketersediaan dan distribusi BBM, cadangan nasional, pemanfaatan fasilitas pengangkutan dan penyimpanan BBM, tarif pengangkutan gas bumi melalui pipa, harga gas bumi untuk rumah tangga dan pelanggan kecil dan pengusahaan transmisi dan distribusi gas bumi,” katanya.

    Pertemuan yang berlangsung sekitar pukul 14.30 WIB di Istana Wapres tersebut, rombongan Komite BPH Migas diterima langsung oleh Jusuf Kalla. Pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama.