BPH Migas Goes To Campus Menyapa Teman-Teman BEM di 9 Universitas dan Organisasi Mahasiswa di Palembang

0
1

Palembang,- Dalam rangka penyebarluasan informasi peran dan kinerja Pemerintah terutama Kementerian ESDM dan BPH Migas kepada civitas perguruan tinggi di Propinsi Sumatera Selatan, BPH Migas menggelar acara *BPH MIGAS GOES TO CAMPUS, BPH Migas Hadir Untuk Negeri*, bertempat di Gedung Pasca Sarjana Universitas Sriwijaya, Palembang (06/04/19). Acara diawali dengan sambutan oleh Rektor UNSRI yg dalam hal ini diwakilkan oleh Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi : Bp. Dr. Ir. Muslim, M.Agr dilajutkan dengan Sambutan dan Pembukaan secara resmi oleh Kepala BPH Migas Bpk. M. Fanshurullah Asa. 
Hadir sebagai Narasumber :
1. Komite BPH Migas: Bp. Ahmad Rizal
2. Sekretaris BPSDM KESDM: Bp. Zainal Arifin
3. Deputi Perencanaan SKK Migas : Bp. Jaffee Arizon
4. Kepala Bidang Energi ESDM Prov. Sumatera Selatan : Bp. Aryansyah
5. PT. Pertamina SER MOR II: Bp. Sindhu
6. Direktur Operasi PT. Peryagas Bp. Ahmad Heri
7. PT. AKR Corporindo Tbk Ibu Catherine
8. PT. Garuda Mas Energi Koordinator Wilayah untuk Sumbagsel: Ibu Nina
9. PT. Pertagas Niaga, Manager Commercial City Gas: Bp. Deddy Eko Hariyanto

Peserta yang hadir berjumlah kurang lebih 500 Mahasiswa/i yang berasal dari 9 Universitas di Sumatera Selatan, Organisasi Extra Kampus, Organisasi kepemudaan yaitu Universitas Sriwijaya, Politeknik UNSRI, Universitas Bina Darma, Universitas Muhammadiyah, Universitas Palembang, Universitas PGRI, UIN Raden Fatah, Universitas Sjakhyakirti, Universitas Tridinanti, HMI, GMNI, Perhimpunan Mahasiswa, PMII, GMKI, PMKRI, KAMMI, KAHMI dan KNPI.

Hadir juga perwakilan dari Pemerintah Propinsi Sumatera Selatan dan Pemerintah Kabupaten Kota di Sumatera Selatan yaitu Kota Palembang, Kota Prabumuli, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten PALI, dan Kabupaten Musi Rawas.

Asa Fanshurullah Ifan

#energiberkeadilan #hilirmigas #bphmigas #servingthearchipelago#bphmigaskawalbbmsatuharga
#ProgramKerja
#KerjaBerdampak
#FaktaData
#PemerintahBekerja
#kebijakanberdampak #fanshurullahasa

TIDAK ADA KOMENTAR