BPH Migas Ikut Partisipasi Pameran IIICE 2013

    159

    pameranJAKARTA. Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) turut berpartisipasi dalam acara pameran Indonesia International Infrastructure Conference and Exhibition (IIICE) 2013, yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 13 sampai dengan 15 November 2013.

    Acara IIICE tahun 2013 ini dibuka secara resmi oleh Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa yang didampingi Menteri Pekerjaan Umum, Djoko Kirmanto, Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), Bambang Sulistyo, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Ketua ASEAN Federation of Engineering Organization (AFEO), Bobby Gafur Umar.

    Dalam pameran IIICE 2013, yang mengusung tema  “MP3EI: Membangun Industri dan Kemitraan yang dapat menyediakan Infrastruktur Indonesia” ini, BPH Migas membagikan souvenir berupa leaflet, buku profil, juga majalah Hilir Migas, kepada pengunjung pameran. Antusias pengunjung pameran IIICE ini cukup besar sekali. Ini terlihat di stan Kementerian ESDM yang dipenuhi banyak kalangan, baik dari perusahaan swasta, instansi, investor dari luar negeri, juga pelajar.