BPH Migas Terima Kunjungan Kerja DPRD Belitung

645

_dfadfafDSC9288 copyJakarta Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) menerima kunjungan kerja Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belitung, Kamis (23/06/2016).

Kunjungan kerja Anggota DPRD berserta Kadis Belitung tersebut diterima langsung Direktur BBM BPH Migas Hendry Ahmad berserta jajaranya.

Dalam surat yang dikirimkan ke BPH Migas tanggal 8 Juni 2016, Ketua DPRD Kabupaten Belitung Taufik Rizani menyampaikan tujuanya datang ke BPH Migas adalah dalam rangka koordinasi dan kosultasi terkait dengan pengurangan kuota minyak tanah untuk dikembalikan ke kuota semula karena Kab. Belitung belum ada konversi dari minyak tanah ke gas.

“Telah terjadi pengurangan penyaluran Minyak Tanah di Kabupaten Belitung. Sehingga adanya pengurangan alokasi dari 22 hari kerja menjadi 20 hari kerja,” katanya.

Menanggapi konsultasi terkait pengurangan kuota tersebut, Direktur BBM BPH Migas Hendry Ahmad mengatakan pihaknya akan berkoordinasi kepada PT Pertamina.

“Kami akan berkoordinasi dengan PT Pertamina untuk memastikan agar tidak terjadi pengurangan penyaluran minyak tanah sebelum penetapan konversi LPG 3 KG,” pungkas Hendry.

_DSC9301