BPH Migas Terima Kunjungan Kerja Ketua INGTA Periode 2014-2017

1339

ingtaJAKARTA.  Ketua Indonesian Natural Gas Trader Association (INGTA) periode tahun 2014-2017, Sabrun Jamil Amperawan, didampingi jajaranya belum lama ini melakukan kunjungan kerja ke kantor Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas).

Selain untuk silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Ketua INGTA periode 2014-2017, juga untuk mengetahui masalah-masalah yang berkaitan dengan gas bumi di Indonesia saat ini. Sehingga dapat memberikan masukan dan sumbang saran yang mungkin dapat membantu mencari jalan keluar permasalahan.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua INGTA beserta rombongan diterima langsung oleh Kepala BPH Migas, Andy Noorsaman Sommeng didampingi Direktur Gas Bumi, Umi Asngadah dan Staff Ahli.

BPH Migas sangat menyambut baik kunjungan kerja Ketua INGTA beserta rombongan dan memberikan dukungan penuh atas kepengurusan yang baru. “Saya berharap dapat bekerjasama dengan kita, apalagi banyak industri di gas bumi ini masih kurang mengerti mengenai bisnis di gas bumi,” kata Andy.