BPH Migas Terima Kunjungan Ketua Umum PB HMI

133

hmi2JAKARTA. Kepala Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas), Andy Noorsaman Sommeng, Jum’at (25/10/2013) menerima kunjungan silaturahim Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (PB HMI).

Disampaikan Andy, kunjungan PB HMI yang dipimpin langsung Ketua Umum, Muhammad Arief Rosyid adalah untuk mendapatkan informasi mengenai kegiatan hilir migas.

“Mereka teman-teman dari PB HMI datang kemari dalam rangka ingin mendapatkan informasi yang berkaitan dengan hilir migas karena selama ini di masyarakat itu banyak yang salah mengerti dan banyak yang tidak mengerti mengenai industri hilir migas. Mereka minta penjelasan Itu,” katanya.

Selain itu, tutur Andy, peranan mereka dibutuhkan dalam meluruskan bagaimana agar masyarakat mendapatkan pencerahan berkaitan dengan industri migas umumnya dan industri hilir migas khususnya.

“Jadi kalau nanti ada kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan hilir migas mereka juga bisa diminta untuk mensosialisasikan ke masyarakat sehingga mereka juga tidak salah didalam menerima informasi,” pungkas Andy.

Sementara Ketua Umum PB HMI Muhammad Arief Rosyid, Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) mengungkapkan tujuannya berkunjung ke BPH Migas adalah dalam rangka silaturohim. “Melalui silaturohim ini kita harapkan mendapat informasi yang lebih komprehensif mengenai bagaimana kinerja atau aktifitas BPH Migas itu sendiri,” pungkasnya.