Courtesy Call, BPH Migas Mengunjungi Bisnis Indonesia

74

whatsapp-image-2017-07-25-at-14-56-30

Jakarta – Kepala Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi, Dr. Ir. M. Fanshurullah Asa, MT bersama Anggota Komite BPH Migas melaksanakan courtesy call bersama para awak redaksi Bisnis Indonesia di kantor Bisnis Indonesia Jakarta.

Kegiatan ini adalah kunjungan pertama Ketua dan Anggota Komite BPH Migas ke Bisnis Indonesia semenjak dilantik oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral pada 26 Mei silam. Pada kesempatan ini Kepala BPH Migas memberikan informasi kepada para awak redaksi Bisnis Indonesia mengenai tugas pokok, fungsi dan kinerja BPH Migas serta isu-isu yang terkait hilir migas lainnya.

Kepala BPH Migas menjelaskan bahwa “Belum lama ini BPH Migas bersama Kementerian ESDM dan Pertamina telah meresmikan SPBU Kompak sebagai tanda diresmikannya pula BBM 1 harga di Kabupaten Kepulauan Talaud”. Tidak hanya sampai disitu, Kepala BPH Migas juga menjelaskan mengenai keinginan BPH Migas untuk sedikit demi sedikit namun pasti dalam prosesnya untuk memaksimalkan kemapuan bidang hilir migas hingga membangun cadangan operasional BBM Nasional.

Semoga dengan menjalin silaturahmi yang baik dengan media,khususnya Bisnis Indonesia dapat membantu BPH Migas didalam memaksimalkan kinerjanya untuk melayani para stakeholder yang terlibat di industri hilir minyak dan gas bumi.