Dua Pejabat BPH Migas Terima Penghargaan Dharma Karya Energi dan Sumber Daya Mineral

1014

penghargaanJakarta – Dua Pejabat Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) yaitu, Kepala BPH Migas Andy Noorsaman Sommeng dan Komite BPH Migas Ibrahim Hasyim menerima penghargaan Dharma Karya Energi dan Sumber Daya Mineral.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Susilo Siswoutoma, saat peringatan Hari Jadi Pertambangan dan Energi (HPE) ke–69, Kamis (2/10) di Kantor Kementerian ESDM. Penghargaan diberikan atas jasa-jasanya dalam mengembangkan sektor energi dan sumber daya mineral.

Selain penghargaan Dharma Karya Energi dan Sumber Daya Mineral, diberikan juga penghargaan K3 Sektor Minerba kepada lima perusahaan yang memberikan perhatian khusus kepada Keselamatan dan Kesehatan Kerja di sub sektor Mineral dan Batubara.

Peringatan HPE ke-69 dihadiri para Pejabat Eselon I dan II di lingkungan Kementerian ESDM, Anggota DEN, pejabat BPH Migas, SKK Migas, Direksi BUMN dan stakeholder sektor ESDM, para mantan pejabat Eselon I Kementerian ESDM serta Perwakilan Staf Unit Eselon I Kementerian ESDM, dan Dharma Wanita Kementerian ESDM.