Halal Bihalal BPH Migas Bersama Stakeholders

221

habil1Jakarta — Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) Rabu, (29/07/2015) melakanakan Halal Bihalal bersama dengan para stakeholders di sektor hilir migas. Halal bihalal dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H nampak berbeda dari tahun sebelumnya karena dihadiri oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said.

Kepala BPH Migas Andy Noorsaman Sommeng mengatakan selama satu bulan berpuasa tidak hanya menahan haus dan dahaga, tapi sebagai bulan dimana harus lebih mengokohkan pondasi keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kita patut berbahagia pada hari ini karena kita dapat betemu, berkumpul dengan Bapak Menteri berslaturahmi dan halal bihalal dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1436 H,” kata Kepala BPH Migas dalam sambutanya.

“Sebagai manusia sudah barang tentu kita tidak pernah luput dari salah dan kekhilafan. Oleh karena itu pada kesempatan ini ijinkan saya atas nama pribadi dan keluarga besar BPH Migas mengucapkan taqoballahu mina waminkum minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin,” tambah Andy.

Sementara Sudirman Said mengungkapkan semoga ibadah Ramadhan kemarin diterima di sisi Allah SWT dan menjadi proses pembelajaran bathin yang dijalani untuk memberikan suatu kekuatan baru dalam menjalankan tantangan kedepan. Menurutnya lebaran, puasa merupakan momen yang tidak saja memberi kesan bagi ummat Islam tetapi juga seluruh ummat lain.

“Insya Allah dengan niat baik melayani masyarakat kita akan diberkahi dan dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Sudirman.

habil2