Masyarakat Kabupaten Gayo Aceh Kini Dapat Merasakan BBM Satu Harga

0
1

Gayo Lues,Aceh – Pada hari ini Jum’at 5 April 2019, Deputi Operasi SKK MIGAS Bpk. Fatar Yani Abdurrahman, bersama:

1. Direktur Bionergo DITJEN EBTKE Ibu. Andriah Feby Misna, 
2. Bupati Gayo Lues Bpk H. Muhammad Amru,
3. Marketing Brand Manager Aceh PT Pertamina (Persero), Awan Raharjo, 
4. Tenaga Ahli Menteri Bpk. Kasminto, .

Meresmikan Program BBM Satu Harga ke-129 SPBU MODULAR 15.246.54 Kec. Rikit Gaib dan titik ke 130 di SPBU MODULAR 15.246.56 Kec. Terangun Kab. Gayo Lues Provinsi Aceh, Jum’at (05/04/2019).
.
Desa Tungel dan Desa Reje Pudung masuk dalam wilayah 3 T (Tertinggal, Terluar dan Terdepan).Untuk mencapai kedua desa tersebut dari Medan Naik pesawat sekitar 45 menit ke Kab. Bener Meriah dilanjutkan dengan jalan darat dengan waktu tempuh kurang lebih 4 jam.
.
Kehadiran SPBU Program BBM Satu Harga di kedua desa tersebut merupakan titik ke- 2 dan 3 di Aceh. Sebelumnya pada 3018 BBM 1 Harga telah hadir di Pulau Banyak.
.
Masyarakat menyambut baik dan senang Kehadiran BBM 1 Harga di Desa Tungel dan Reje Pudung ini. Setelah bertahun-tahun membeli bahan bakar minyak (BBM) Premium dengan harga Rp 9.000 dan Solar 7.000 per liter, kini masyarakat di Desa Tungel dan Reje Pudung, Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh NAD, memiliki stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Modulat satu harga, yakni solar Rp 6.450/liter dan premium Rp 5.150./liter, Masyarakat dikedua Desa tersebut dapat menikmati BBM dengan harga yang sama seperti di pulau Jawa dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

#energiberkeadilan #hilirmigas #bphmigas #servingthearchipelago#bphmigaskawalbbmsatuharga
#ProgramKerja
#KerjaBerdampak
#FaktaData
#PemerintahBekerja
#KebijakanBerdampak

TIDAK ADA KOMENTAR