Menteri ESDM Lantik 4 Pejabat Eselon II

182

indexJakarta — Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, hari Selasa (25/10/2016) melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM.

Pejabat yang dilantik diantaranya Ir. Agus Cahyono Adi, M.T. yang sebelumnya Direktur Pembinaan Program Minyak dan Gas Bumi pada Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian ESDM menjadi Kepala Biro Perencanaan pada Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM.

Selanjutnya Dra. Upik Jamil Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana pada Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM menjadi Kepala Biro Sumber Daya Manusia pada Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM.

Selain itu pejabat yang dilantik adalah Bambang Utoro, S.H.,M.M., M.Env.Stud, Inspektur I pada Inspektorat Jenderal Kementerian ESDM menjadi Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana pada Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM dan Ir. Sujatmiko Pegawai Negeri Sipil pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia ESDM menjadi Kepala Biro Komunikasi, Layanan Informasi Publik dan Kerja Sama pada Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM.

Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama  ini tertuang dalam Keputusan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Nomor 7501 K/73/MEM/2016 tanggal 20 Oktober