Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan KESDM

0
2052

pelantikan2JAKARTA. Bertempat di Auditorium Lantai X Sekretariat Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KESDM) Senin, (13/01/2014) Sekretaris Jenderal KESDM Mochamad Teguh Pamuji melantik Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan KESDM.

Diungkapkan Teguh, kepercayaan dari pimpinan harus diemban dan ditanamkan dalam hati untuk dilaksanakan dalam menunjang kegiatan sehari-hari. Tantangan yang dihadapi kedepan akan semakin sulit dan harapan pimpinan juga semakin banyak.

“Oleh karena itu berhati-hatilah dalam bekerja. Tunjukanlah bahwa saudara bisa mengemban tugas ini dengan baik,” kata Teguh dalam sambutanya.

Adapun daftar beberapa nama pejabat yang dilantik diantaranya, Kepala Bagian Kerjasama pada Biro Perencanaan dan Kerjasama Athena Falahti, Arifin Togar Napitupulu, Kepala Bagian Perlengkapan Pada Biro Umum, Lisa Ambarsari, Kepala Bidang Analisis Data dan Evaluasi Data Strategis pada Pusat Data dan Teknologi Informasi ESDM, Alimudin Baso, Kepala Bagian Perencanaan Keuangan pada Sekretariat BPH Migas, 

Selanjutnya, Dedy Wijaya, Kepala Seksi Pemantauan Cadangan Bahan Bakar Minyak Pada BPH Migas, Sotyo Purnomo Yidi Pinastiko, Kepala Sub bagian Hubungan Masyarakat BPH Migas, Kepala Sub Bagian Kerjasama Bilateral Pada Biro Perencanaan dan Kerjasama, Dian Prasomia Rati, Joko Siswanto, Kepala Sub Bagian Protokol Wakil Menteri dan Sekretariat Jenderal, Agus Supriadi, Kepala Sub Bidang Analisis dan Evaluasi Data Strategis Minerba, Energi Baru Terbarukan, Listrik Dan Geologi Pada Pusat Data dan Teknologi Informasi ESDM.

TIDAK ADA KOMENTAR