Penyelenggara Pelayanan Publik Harus Menunjukan Kinerja Terbaik

181

????????????????????????????????????

Jakarta — Sebagai salah satu lembaga negara atau Badan Penyelenggara Pelayanan Publik, sudah semestinya menunjukan kinerja terbaik untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Demikian diungkapkan Komite Badan Pengatur Hilir Miyak dan Gas Bumi (BPH Migas) Martin Samodra Ritonga saat menjadi pembina upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71, Rabu (17/08/2016) di halaman Gedung BPH Migas.

“Mari kita tunjukan kinerja terbaik, sehingga masyarakat maupun Badan-Badan Pemerintah lainya merasakan dan menyadari keberadaan BPH Migas dalam tata kelola Pemerintahan Negara Republik Indonesia,” ujar Martin Samodra Ritonga.

Menurutnya, sebagai pegawai pemerintah harus memiliki kredibilitas, kompetensi dan integritas yang tinggi dalam upaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Indonesia melalui tugas-tugas yang diberikan dengan pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab kepada negara dengan menunjukan prestasi, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam mewujudkan berbagai program BPH Migas sebagai bukti kerja nyata untuk negara.

Pada pelaksanaan upacara tersebut juga dilakukan penyematan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Sarya Satya kepada tujuh pegawai BPH Migas. Pegawai tersebut diantaranya Drs. Dedy Wijaya, Joko Budiwiyono, Idham Baridwan S.T, Zulfikar Tanjung, S.H., M.H., Anwar Rofiq, S.H., M.H., Wirajaya, S.E., M.M., dan Ir. Agung Gunarto.

Penganugerahan tersebut tertuang dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 93/TK/Tahun 2015 Tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya.

????????????????????????????????????

????????????????????????????????????