Perayaan HUT BPH Migas Ke-12

849

sertijabbJakarta — Tepatnya tanggal 13 Mei 2015, Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) memasuki usianya yang ke ke-12. Perayaan dilakukan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng oleh kepala BPH Migas, Andy Noorsaman Sommeng, Jum’at (15/05/2015) di Aula Gedung BPH Migas.

Pemotongan tumpeng pertama diberikan kepada Agus Budi Wahyono, Staf Ahli Menteri Bidang Investasi dan Produksi, Kementerian ESDM. Selanjutnya pemotongan kedua diberikan kepada perwakilan dari badan usaha yakni, Direktur Pengusahaan PGN, Jobi Triananda Hasjim.

Dalam sambutanya, Andy Noorsaman Sommeng mengatakan kegiatan di sektor hilir kedepan akan semakin berkembang, dimana pelaku usaha semakin banyak sehingga dibutuhkan pengaturan dan pengawasan.

“Bisnis di sektor hilir kedepan menuju pada pertumbuhan yang semakin pesat. Oleh karena itu dalam draft revisi UU Migas kedepan keberadaan BPH Migas harus dipikirkan,” katanya.

“Mudah-mudahan BPH Migas kedepan tambah maju,” tambah Andy.

Hadir dalam acara tersebut Komite BPH Migas, Staf Ahli Menteri ESDM, perwakilan beberapa Badan Usaha, pejabat eselon III dan IV dan seluruh pegawai BPH Migas.