Pisah Sambut Eselon II Di Lingkungan BPH Migas

0
1629

umiJAKARTA. Bertempat di Aula Gedung Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas), Jum’at (16/08/2013) berlangsung acara pisah sambut Sekretaris dan Direktur Gas Bumi pada BPH Migas.

Sekretaris Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) yang sebelumnya dijabat oleh Agus Budi Wahyono, digantikan dengan Sekretaris BPH Migas yang baru, yaitu Djoko Siswanto. Agus Budi dipromosikan menjadi Staf Ahli Menteri Bidang Investasi dan Produksi. Sementara Direktur Gas Bumi BPH Migas, Hendra Fadly dirotasi ke Ditjen Migas menduduki jabatan sebagai Direktur Pembinaan Usaha Hulu Migas. Sedangkan Direktur Gas Bumi BPH Migas yang baru dijabat oleh Umi Asngadah.

Kepada pejabat yang baru dilantik tersebut, Kepala BPH Migas Andy Noorsaman Sommeng mengimbau untuk terus berjuang dan bekerja keras. “Sebagai seorang PNS kita harus terus bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Bekerja dan berjuanglah dengan baik,” katanya dalam acara pisah sambut.

Sebagaimana diketahui, pada Kamis (15/08/2013) Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (MESDM) telah melantik beberapa pejabat eselon I dan II di Lingkungan Kementerian ESDM dan BPH Migas.

Hadir dalam acara pisah sambut tersebut Kepala BPH Migas beserta Komite, Pejabat Eselon II, III dan IV serta seluruh pegawai di lingkungan BPH Migas.

TIDAK ADA KOMENTAR