Rapat Kerja BPH Migas Tahun Anggaran 2014

    1027

    lombokLOMBOK. Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) pada Jum’at (28/02/2014) menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) tahun anggaran 2014, di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Acara dibuka langsung oleh Kepala BPH Migas, Andy Noorsaman Sommeng.

    Pada pelaksanaan raker yang mengangkat tema “Melalui Momentum Rapat Kerja, Kita Optimalkan Kinerja BPH Migas Yang Berkualitas”, Andy mengharapkan hasil raker benar-benar diimplementasikan untuk menjadikan BPH Migas sebagai badan atau lembaga yang semakin profesional, kompeten dan disegani. Rencana kerja sebagus apapun, tutur Andy, tidak memiliki makna dan manfaat apabila tidak ditindaklanjuti dengan implementasi nyata.

    “Besar harapan saya kepada seluruh pegawai BPH Migas memiliki komitmen yang sama untuk memajukan organisasi BPH Migas, yakni dengan terus meningkatkan kinerja di unitnya masing-masing,” katanya.

    Raker BPH Migas tahun anggaran 2014 bertujuan untuk melakukan konsolidasi, monitoring dan evaluasi kerja tahun 2013 serta koordinasi internal BPH Migas dan identifikasi permasalahan untuk menentukan langkah-langkah peningkatan kinerja lembaga kedepan. Selain itu, raker juga mempersiapkan rencana strategis (restra) BPH Migas tahun 2015-2-19.

    Raker dihadiri Komite BPH Migas, M. Fanshurullah Asa, Fahmi Harsandono, Sumihar Panjaitan, Saryono Hadiwidjoyo, Karseno, Martin Samodra Ritonga, Ibrahim Hasyim A. Qoyum Tjandranegara, serta pejabat eselon II, III, IV dan staf di lingkungan BPH Migas.