Sertijab Memori Jabatan Eselon II Di Lingkungan BPH Migas

0
1279

sertijabJakarta – Bertempat di Aula Gedung Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas), Jum’at (8/8) dilangsungkan serah terima memori jabatan (Sertijab) dari Pejabat Eselon II yang lama ke yang baru.

Sertijab pertama dilakukan dari Pejabat Sekretaris BPH Migas yang lama Djoko Siswanto kepada Sekretaris BPH Migas yang baru Umi Asngadah. Kemudian dilanjutkan Sertijab dari Plt. Direktur BBM BPH Migas diwakili Sekretaris BPH Migas kepada Direktur BBM BPH Migas yang baru Hendra Fadly.

“Kegiatan rotasi jajaran pejabat setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta bagian dari pola pembinaan karier pegawai,” kata Kepala Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) Andy Noorsaman Sommeng.

Dengan adanya rotasi pejabat ini, tutur Andy maka perlu ada serah terima memori jabatan dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru supaya kegiatan di unit masing-masing tetap terlaksana tanpa ada hambatan meski ada rotasi.

Hadir dalam acara tersebut Komite BPH Migas, seperti M. Fanshurulah Asa, Fahmi Harsandono, Sumihar Panjaitan, Saryono hadiwijoyo, Martin Samodra Ritonga, dan A. Qoyum Tjandranegara, pejabat eselon III dan IV dan seluruh pegawai BPH Migas.

TIDAK ADA KOMENTAR