Sertijab Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan BPH Migas

1862

sertijab1Jakarta – Bertempat di Aula Gedung Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas), Jum’at (15/5/2015) dilangsungkan serah terima memori jabatan (Sertijab) dari Pejabat Tinggi Pratama yang lama kepada Pejabat tinggi Pratama yang baru.

Acara didahului penandatanganan berita acara sertijab dari masing-masing Pejabat Tinggi Pratama, disaksikan langsung Kepala BPH Migas, Andy Noorsaman Sommeng.

Sertijab dilakukan antara Sekretaris BPH Migas yang lama Umi Asngadah kepada Sekretaris BPH Migas yang baru Bambang Tjahjo Setiabudi. Selanjutnya penyerahan SK Direktur BBM BPH Migas yang baru Hendry Ahmad.

Terhadap para Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan BPH Migas, Kepala BPH Migas Andy Noorsaman Sommeng mengucapkan selamat bergabung dan selamat bekerja.

“Mudah-mudahan kedepanya BPH Migas yang bekerja sesuai dengan tiga kepentingan, yakni  kepentingan pemerintah, kepentingan badan usaha dan dan masyarakat akan lebih maju lagi,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut Komite BPH Migas Fahmi Harsandono, Sumihar Panjaitan, Ibrahim Hassyim, dan A. Qoyum Tjandranegara, Staf Ahli Menteri ESDM, perwakilan beberapa Badan Usaha, pejabat eselon III dan IV dan seluruh pegawai BPH Migas.