Sosialisasi Disiplin PNS dan Rekam Kerja Harian

    16

    Jakarta – Ketua Komite BPH Migas bersama jajaran Anggota Komite BPH Migas melaksanakan Sosialisasi Disiplin PNS dan Rekam Kerja Harian sekaligus melaksanakan silaturahmi terkait Hari Raya Idul Fitri 1438 H pada hari Kamis, 6 Juli 2017 di Lounge Gedung BPH Migas Jakarta Selatan.

    Pada pertemuan ini, setiap Anggota Komite dan Ketua Komite BPH Migas berkesempatan untuk menyapa lebih dekat dengan Pegawai BPH Migas dan menyampaikan pemahaman serta informasi dan arahan terkait bagaimana BPH Migas harus dapat berkembang ke arah yang lebih baik, lebih profesional, kredibel, dan berkinerja baik.

    BPH Migas sebagai regulator dalam bidang BBM dan kegiatan usaha gas bumi melalui pipa seharusnya dapat berkinerja lebih baik lagi. Namun masih ada beberapa penekanan perbaikan yg perlu dilaksanakan baik perbaikan internal BPH Migas yang akan sangat mempengaruhi kinerja BPH Migas kepada pihak eksternal.

    Kepala BPH Migas mengatakan bahwa “untuk mewujudkan BPH Migas yang efisien dan profesional, maka dibutuhkan sinergi antar setiap elemen yang bekerja di dalam BPH Migas itu sendiri  dengan salah satunya adalah mengembangkan potensi serta profesionalitas pegawai semaksimal mungkin. Harapannya dengan setiap program serta kebijakan yang sudah dibuat oleh Komite BPH Migas dan dilaksanakan secara bekerja sama dalam menggerakan roda kinerja, maka BPH Migas dapat menjadi Badan Pengatur yang semakin Profesional seperti yang telah dicita citakan”

    Melalui hantaran semangat dalam memperbaiki kinerja, memperbaiki pelayanan kepada para stakeholder yang terkait di bidang hilir migas yang disampaikan oleh Ketua dan Anggota Komite BPH Migas, maka setiap elemen di dalam BPH Migas dapat bekerja sebaik mungkin untuk dapat menunjukan dan berkinerja baik kepada eksternal.