Workshop Tata Kelola Kegiatan Usaha Hilir Migas Sekaligus sebagai Acara Puncak Perayaan HUT BPH Migas Ke-15.

    0
    31

    Selasa, 15 Mei 2018 di Auditorium Bina Karna, Hotel Bidakara Jakarta, BPH Migas menyelenggarakan Workshop Tata Kelola Kegiatan Usaha Hilir Migas Sekaligus sebagai Acara Puncak Perayaan HUT BPH Migas Ke-15.

    Turut hadir antara lain, Pimpinan dan Anggota Komisi VII DPR RI, Komite BPH Migas Periode Sebelum Tahun 2017, Inspektur Jenderal KESDM, Kepala BPSDM KESDM, Para Direktur dan Perwakilan Badan Usaha Hilir Migas, serta Seluruh Pegawai BPH Migas.

    Kegiatan ini dibuka dengan workshop yang membahas terkait Tata Kelola Hilir Migas yang berkembang seiring dengan perjalanan BPH Migas yang sudah menginjak 15 Tahun. .

    Pada kesempatan ini pula, bertepatan dengan momentum HUT BPH Migas ke-15, BPH Migas secara resmi meluncurkan Buku Bunga Rampai Tata Kelola Hilir Migas sebagai catatan perjalanan BPH Migas hingga saat ini. Dan hal yang lebih membahagiakan adalah sebuah kado manis diterima oleh BPH Migas yaitu dengan disahkannya BPH Migas sebagai satu organisasi Badan Pengatur yang sudah memiliki sistem yang terintegerasi melalui ISO 9001:2015 tentang Sistem Manajemen Mutu, ISO 14001:2015 tentang Sistem Manajemen Lingkungan, dan OHSAS 18001:2007 tentang Penilaian Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja.

    Tidak hanya sampai disitu, BPH Migas menyerahkan Penghargaan kepada 10 Badan Usaha Hilir Migas Penyumbang PNBP Terbesar Tahun 2017 (5 Terbesar Badan Usaha BBM dan 5 Terbesar Badan Usaha Gas).

    Segenap Keluarga Besar BPH Migas mengucapkan Terima Kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada para stakeholder, dan terutama kepada jajaran Panitia yang telah menyukseskan Acara HUT BPH Migas yang Ke-15 ini.

    Bravo BPH Migas!!

    Jaya Selalu Sang Pengawal BBM Satu Harga.

    #bphmigas

    #15thbphmigas

    TIDAK ADA KOMENTAR