BPH Migas Mendampingi Anggota Komisi VII DPR RI dalam Kunjungan Kerja di Provinsi Kalimantan Tengah

3

img_2806

Jakarta, BPH Migas melaksanakan pendampingan terhadap Anggota Komisi VII DPR RI dalam kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Tengah pada tanggal 2 s.d. 3 Mei 2017. Kunjungan kerja kali ini dilaksanakan dalam Reses Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2016-2017 pada 3 Provinsi di Indonesia.

Kali ini Tim Kunjungan Kerja Komisi VII DPR RI yang diketuai oleh H. Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si dan H. Gus Irawan Pasaribu, SE, Ak, MM, CA difokuskan untuk melaksanakan koordinasi dengan stakeholder terkait energi.

BPH Migas yang diwakili oleh Anggota Komite BPH Migas Brigjen Pol. (P) Drs. Martin S. Ritonga, M.Si dan Dr. H. Ibrahim Hasyim, SE, MM. serta Direktur BBM BPH Migas Ir. Hendry Ahmad, MT beserta Tim Kunjungan Kerja DPR RI tiba di bandara Tjilik Riwut Palangkaraya pagi hari dan langsung melaksanakan pertemuan dengan Gubernur Kalimantan Tengah, DPRD Kalteng, para Bupati, Kapolda Kalteng, Pangdam Kalteng, Kementerian ESDM, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Distamben Kalteng, Direksi PT. Pertamina (Persero), Direktur Bisnis Regional Kalimantan PT. PLN (Persero), Kepala SKK Migas di Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah.

Selain membicarakan migas, agenda Tim Kunjungan Kerja juga akan membahas mengenai hal-hal yang terkait dengan Mineral dan Batu Bara, dan hal-hal yang terkait dengan Kelistrikan. Direncanakan besok hari, Tim Kunjungan Kerja DPR RI akan melaksanakan peninjuanan lapangan di PLTU Pulang Pisau Unit 2.