Kunjungan Kerja Komite BPH Migas Ke Plumpang Jakarta

0
174

Kunjungan-Kerja-Komite-BPH-Migas-Ke-Plumpang-JakartaSejumlah Anggota Komite Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas), yakni, Ibrahim Hasyim, M. Fanshurullah, Fahmi Harsandono, Karseno, Martin Samodra Ritonga, Saryono Hadiwidjoyo dan Sumihar Panjaitan,  Kamis (19/01/2012) melakukan kunjungan kerja ke Depo Plumpang, Pertamina, Jakarta. Rombongan yang sampai ke lokasi sekitar pukul 10.00 WIB itu diterima oleh Direktur Pemasaran dan Niaga PT Pertamina (Persero), Djaelani Sutomo beserta jajarannya.

Dipaparkan Anggota Komite BPH Migas, Ibrahim Hasyim, kunjungan kerja ke Depo Plumpang tersebut, selain dalam rangka perkenalan diri sebagai Anggota Komite baru masa jabatan 2011-2015, juga ingin mengetahui lebih jauh mengenai kegiatan penyaluran dan pendistribusian BBM yang dilakukan oleh Pertamina.

Menurutnya, kunjungan ke Pertamina ini sudah direncanakan sejak awal dan sedianya semua Komite BPH Migas dapat hadir dalam kunjungan ini. “Rencana ini memang sudah kita rencanakan sejak awal,” katanya.

Sebagai Komite baru masa jabatan 2011-2015, lanjut Ibrahim tentu banyak harapan-harapan yang diminta oleh Pemerintah. Oleh karena itu, jajarannya berkunjung ke Depo Plumpang dengan tujuan untuk mendapatkan gambaran seperti apa operasi yang dilakukan oleh Pertamina dalam melaksanakan penyediaan dan pendistribusian BBM.

“Inilah tujuan utama kami. Mudah-mudahan tugas kita untuk melayani masyarakat ini bertambah baik kedepan,” tandas Ibrahim

TIDAK ADA KOMENTAR