4411.pelangsir


dikirim oleh asep solihin pada 06 Nov 2017 10:17:20

Pesan :"semua spbu di kab. Merangin jambi menjual BBM jenis solar subsidi ke pada pelagsir, mohon bapak2 BPH migas memperhatikan masalah ini,dan masalah ini sudah berlangsung lama"


Tanggapan :

Pengaduan Saudara terhadap layanan penyaluran SPBU di Kab. Merangin, Jambi sudah kami terima dan pelajari, kami akan segera menindaklanjutinya.



4408.SNI WAJIB 1452-2011


dikirim oleh Kurniadi pada 06 Nov 2017 01:24:54

Pesan :"Meskipun masa tabung gas 3 kg dapat digunakan dalam waktu 20 tahun, namun Semenjak keluar peraturan menteri ESDM nomor 47 tahun 2012, bahwa tabung gas 3 kg yang bernomor SNI 1452-2007 Wajib ditarik dari peredaran dan diganti dengan tabung gas 3 kg yang bernomor SNI 1452-2011. Kapan akan dilakukan penarikan dan penggantian tabung gas 3 kg tersebut. Tq"


Tanggapan :

Terkait dengan LPG bukan domain BPH Migas. Saudara dapat menanyakan langsung ke Pertamina selaku Badan Usaha yang mendapat penugasan pendistribusian dari pemerintah. Terima kasih

 



4407.Pengecer/pengantri


dikirim oleh Mardiansyah pada 05 Nov 2017 18:49:31

Pesan :"Selamat malam admin, pengecer/pengantri habiskan stock bbm subsidi di spbu 64 786 15.. Sudh lama spbu tersebut utamakan pengantri/pengecer yg menggunakan drum, jerigen yg besar... Sehingga masyarakat umum banyak yg tidak kebagian bbm subsidi di spbu ini.. Mohon agar spbu ini di beri sanksi, jika di perlukan saya ada videonya di video saya tampak jelas mobil-mobil pengantri/pengecer yg bawa drum dan jerigen besar sedang nunggu giliran.."


Tanggapan :

Pengaduan Saudara terhadap layanan penyaluran SPBU No. 64 786 15 sudah kami terima dan pelajari, kami akan segera menindaklanjutinya

 



4406.Spbu23.341.21


dikirim oleh Dadang irawan pada 05 Nov 2017 10:22:16

Pesan :"Spbu tersebut melakukan penjualan premium di malam hari,menggunakan jerigen. Sedangkan jam operasionalnya pukul.06.00-20.30 Kami sebagai masyarakat sekitar tidak prnah kebagian premium. Tolong tindakannya dari pihak yg bersangkutan, sebelum masyarakat sekitar marah dan bertindak. "


Tanggapan :

Pengaduan Saudara terhadap layanan penyaluran SPBU No. 23.341.21 sudah kami terima dan pelajari, kami akan segera menindaklanjutinya.

 



4405.Ada Kecurangan Pada Tabung Gas Di Aceh


dikirim oleh Dedi pada 05 Nov 2017 07:26:07

Pesan :"Saya ingin melaporkan tentang kecurangan yang saya temukan pada tabung gas lpg melon di dapatkan lasan besi pada bagian tabung dan hampir semua tabung yg ada di eceran ditemukan hal yg demikian."


Tanggapan :

Terkait dengan LPG bukan domain BPH Migas. Saudara dapat menanyakan langsung ke Pertamina selaku Badan Usaha yang mendapat penugasan pendistribusian dari pemerintah. Terima kasih

 



4404.SPBU 34.12503 tidak menyediakan struk transaksi


dikirim oleh Rangga herlambang pada 04 Nov 2017 08:43:57

Pesan :"Mohon utk di tindaklanjuti SPBU 34.12503 di jalan raya pasar minggu yang tidak menyediakan struk pembelian saat diminta oleh customer. Bahkan struk manual pun mereka tidak menyediakannya. Hal tersebut sangat merugikan bagi customer seperti saya yg membutuhkan struk transaksi."


Tanggapan :

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas informasi yang disampaikan. Mengenai ketidaknyamanan atas pelayanan di tempat saudara melakukan pembelian BBM, saudara bisa menghubungi nomor pengaduan yang ada pada SPBU tersebut atau PT. Pertamina. Terima kasih.

 



4403.Spbu nakal


dikirim oleh Sartono pada 03 Nov 2017 19:48:42

Pesan :"Kami masyarakat diwilayah tulang bawang khususnya unit 2 lampung selalu kesulitan mendapatkan premium di siang hari dgn alasan habis, setelah croos cek ternyata premium telah di cor kedalam dirigen sebelum subuh, masyarakat yg mau beli premium menggunakan motor/ mobil harus nunggu sampai pkl 06.00 dgn alasan gak ada yg bk. Tlg tindak spbu nakal di wilayah tulang bawang lampung. Tks"


Tanggapan :

Terima kasih atas informasi yang disampaikan kepada kami. Untuk mempermudah kami dalam menindaklanjuti informasi yang disampaikan, mohon kiranya menginfokan alamat lengkap beserta nomor SPBU yang disampaikan.

 



4402.Pengaduan SPBU


dikirim oleh Fiqih Purwanti pada 03 Nov 2017 19:13:17

Pesan :"Saya fiqih purwanti, saya sering melakukan pengisian bbm di SPBU 44.541.10 AGLIK JL. GRABAG-KUTOARJI, KEC. GRABAG, KAB. PURWOREJO, JAWA TENGAH. Saya ingin mengadukan salah seorang karyawan SPBU tersebut karna karyawan tersebut telah membuat ketidakadilan. Pelayanan yang diberikan sangat mengecewakan. Saya datang terlebih dahulu di SPBU tersebut namun tidak segera ditanggapi oleh karyawan tersebut, malahan pelanggan yang datang belakangan didahulukan dibanding saya. Karyawan tersebut melayani saya setelah dia melakulan pengisian bbm kepada 2 motor pelanggan yang datang belakangan. Mohon untuk dilakukan peneguran terhadap karyawan tersebut. Dia seorang karyawan laki-laki yang memiliki postur tubuh tinggi besar. Mohon segera dilakukan tindakan supaya hal tersebut tidak terulang kembali. Terimakasih"


Tanggapan :

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas informasi yang disampaikan. Mengenai ketidaknyamanan atas pelayanan operator di tempat saudara melakukan pembelian BBM, saudara bisa menghubungi nomor pengaduan yang ada pada SPBU tersebut. Terima kasih.

 



4401.Pengurangan DO dari agen kepada pangkalan mengatas


dikirim oleh Hj Windia listiawati pada 03 Nov 2017 16:55:20

Pesan :"Saya menanyakan kenapa pangkalan terlambat mochas ke agen, di karenakan system di bank error mendapat pengurangan DO dari agen ke pangkalan apakah ada peraturan dari pertamina, nama agen PT BUMI LUITUGARAN (SUKABUMI) kepangkalan, mohon penjelasan dan tindak lanjutkan, Terima Kasih"


Tanggapan :

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas informasi yang disampaikan, terkait pertanyaan saudara dapat menanyakan langsung ke PT Pertamina (Persero).

 



4400.Pengaduan spbu walang


dikirim oleh Delita pada 03 Nov 2017 14:15:25

Pesan :"Selamat siang Saya mau mengadukan spbu walang . Pasangan saya yang bernama Aly Al Asykary pegawai di spbu tersebut . Tepatnya bahwa tanggal 31 oktober 2017 kemarin jam 05.17 baru kehilangan motor merk beat nya . Saat kejadian itu pasangan saya sedang bagian istirahat dan pas liat motornya sudah tidak ada . Kata pihak kantornya ngomong mau tanggung jawab tapi mana sampe sekarang gak ada pertanggung jawaban dari kantornya . Bilangnya mau tanggung jawab tapi gak mau ganti rugi ,, seenaknya bangt beebicara orang kantor kaya gitu mah dimana-mana kalo tanggung jawab harus ganto rugi karna memang bukan kemauan pasangan saya juga . Liat cctv saja minta foto orang yang mencurinya di zoom mereka malah jawab yang gak enak dan seolah tak perduli . Saya minta bantuan ke bapak /ibu tolong di tindak lanjutkan masalah ini , kasian pasangan saya bisa bisa stres karna trauma akan kejadian ini . Terima kasih sebelumnya Spbu walang yang berada di jalan raya plumpang semper, jakarta utara . Nomer spbu : 34-14207"


Tanggapan :

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas informasi yang disampaikan, terkait pengaduan saudara dapat melaporkan langsung ke pihak terkait.

 



1 2 3   


 
Nama (Name) :
Email :
Subjek (Subject) :
Pesan (Message) :