Balance Lifestyle Di Lingkungan BPH Migas Menjadi Faktor Penting Dalam Meningkatkan Kinerja

0
101

Bandung – Hari kedua rangkaian Rapat Kerja evaluasi penyerapan anggaran dan kinerja BPH Migas Semester 1 dan perencanaan kegiatan Semester 2 T.A 2020, BPH Migas mengundang salah satu pembicara yang secara lugas menjelaskan mengenai arti pentingnya balance lifestyle bagi para pegawai di lingkungan BPH Migas, Indira Sudiro, Mantan Puteri Indonesia yang juga pernah menjabat sebagai Tenaga Ahli Menteri ESDM di era Ignasius Jonan.

Kegiatan ini dimulai dengan acara makan malam bersama dilanjut dengan sharing session oleh Indira Sudiro. Indira mengatakan bahwa keseimbangan dalam pola hidup menjadi faktor yang krusial dalam menciptakan kinerja terbaik dan memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh pegawai, karena akan menghindari titik jenuh atau kondisi exhausted yang kerap kali menjadi penghambat dalam berkinerja.

“Balance lifestyle ini bukan hanya berpatok pada kehidupan sosial, tapi juga kita sebagai manusia harus bisa menyeimbangkan hidup kita di sisi emosional juga sisi spiritual. Selain menjaga kondisi fisik dengan selalu berolahraga, kita perlu juga menyeimbangkan faktor faktor yang lain seperti IQ, EQ, dan SQ. Ketiga faktor ini bisa menjadi titik terpuruk maupun bangkitnya seseorang, oleh karena itu, saya menyambut baik sharing session ini karena kita juga sedang menyeimbangkan antara worklife yang begitu padat dengan membagi apa yang kita keluhkesahkan selama ini dengan harapan kita bisa rehat sejenak untuk kembali fit lagi dan berkinerja dengan baik” tambah Indira.

Acara ini ditutup dengan ramah tamah seluruh Keluarga Besar BPH Migas dengan bersuka ria bersama tanpa harus melihat adanya pembatasan struktur maupun golongan.