BPH Migas Bahas Pengusulan Kebutuhan JBT Sektor Transportasi Laut dan Kereta Api

0
874

Yogyakarta – Sehubungan dengan akan ditetapkannya alokasi volume Jenis BBM Tertentu Tahun 2019 untuk masing-masing konsumen pengguna Jenis BBM Tertentu (JBT), hari ini (13/12) BPH Migas menyelenggarakan Pertemuan dalam rangka Pembahasan Mekanisme Pengusulan Kebutuhan JBT (Minyak Solar) untuk Konsumen Pengguna Transportasi Laut dan Kereta Api bertempat di Innside Hotel Yogyakarta.

Kegiatan ini dibuka oleh Komite BPH Migas, M Lobo Balia dengan dihadiri oleh para perwakilan dari Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, dan Direktorat Jenderap Perkeretaapian Kementerian Perhubungan, Marketing Branch Manager DIY dan SR Industri Marine PT. Pertamina (Persero), VP Pengelolaan Bahan Bakar PT. PELNI (Persero), PT. ASDP Indonesia Ferry, dan PT. KAI.

Pembahasan Mekanisme Pengusulan Kebutuhan JBT (Minyak Solar) untuk Konsumen Pengguna Transportasi Laut dan Kereta Api dipimpin oleh Komite BPH Migas, Hendry Ahmad dan dimoderatori oleh Direktur BBM BPH Migas, Patuan Alfon Simanjuntak.

#bphmigas
#bphmigaskawalbbmsatuharga
#hilirmigas
#energiberkeadilan