Gelar FGD, BPH Migas Eratkan Koordinasi dengan Komisi VII DPR RI

0
3

Jakarta – Dalam rangka sinkronisasi dan sinergitas lingkup tugas
dan wewenang BPH Migas dengan fungsi dan kewenangan Komisi VII DPR RI, BPH Migas menyelenggarakan Focus Group Discussion pada hari Rabu, 5 Februari 2020 bertempat di Hotel Sultan Jakarta.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Komisi VII DPR RI, Alex Noerdin dan para Anggota DPR RI Komisi VII serta hadir pula perwakilan Badan Usaha Hilir Migas, yakni PT Pertamina (Persero) , PT PGN Tbk, PT Rekayasa Industri.

Pada kesempatan kali ini Kepala BPH Migas, M Fanshurullah Asa berkesempatan mengenalkan jajaran Komite BPH Migas dan Pejabat Struktural BPH Migas serta Institusi BPH Migas melalui paparan terkait tugas, fungsi, peran, serta capaian kinerja BPH Migas kepada Komisi VII DPR RI.

” Kegiatan ini kami harapkan untuk dapat menjadi ajang mendekatkan BPH Migas dan mempererat kordinasi serta komunikasi BPH Migas dengan Komisi VII DPR RI melalui diskusi terkait kegiatan Hilir Migas. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk sinkronisasi dan meningkatkan sinergitas tugas fungsi dan program BPH Migas dengan Komisi VII DPR RI” ungkap Ifan.

Pimpinan Komisi VII DPR RI, Alex Noerdin mengungkapkan apresiasinya kepada BPH Migas atas terselenggaranya kegiatan FGD ini dan berharap ke depan BPH Migas dan Komisi VII DPR RI akan lebih bersinergi untuk memberikan kinerja dan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia.