Kepala BPH Migas Kunjungi PT. KAI (Persero) Regional IV Tanjung Karang

0
870

Tanjung Karang- Dalam rangka Koordinasi terkait Kuota BBM Subsidi untuk sektor pengguna PT.KAI (Persero) Tahun 2019, BPH Migas melakukan rapat koordinasi dan kunjungan lapangan ke PT KAI (Persero) Devisi Regional IV Tanjung Karang, Lampung, Kamis (14/03/19). Tim BPH Migas yang dilimpin oleh Kepala BPH Migas Bapak M. Fanshurullah Asa didampingi Kasubdit Pengaturan BBM, I Ketut Gede Aryawan melakukan rapat koordinasi dengan Manager Sarana PT. KAI (Persero) Bpk Agus Nadi. 
Dalam pertemuan tersebut BPH Migas menyampaikan bahwa penyaluran kuota BBM subsidi (JBT) yang ditetapkan oleh BPH Migas untuk PT. KAI (Persero) harus sesuai dengan peraturan yang berlaku sehingga dapat dipertanggungjawabkan. Oleh karena itu perlu dilakukan verifikasi dan evaluasi realisasi penyaluran secara intensif agar kuota yg telah ditetapkan oleh BPH Migas dapat tepat sasaran dan volume.

Divisi Regional IV Tanjung Karang memiliki 3 titik pengisian BBM untuk melayani 106 Lokomotif dan 2 KRDI.

#BPHMigas #BPHMigasKawalBBMSatuHarga #BBM #BBMSatuHarga#GasBumi #BPH #Migas #ServingTheArchipelago #Indonesia #NKRI#MisiBPHMigas #fanshurullahasa