Tutup Raker Tengah Semester, Kepala BPH Migas Perkuat Koordinasi Antarlini

0
219

Bandung – Hari terakhir sekaligus penutupan rangkaian Rapat Kerja evaluasi penyerapan anggaran dan kinerja BPH Migas Semester 1 dan perencanaan kegiatan Semester 2 T.A 2020, Keluarga Besar BPH Migas mengawali hari dengan berolahraga serta berkumpul bersama untuk menguatkan silaturahmi.

Tepat pukul 07.00 WIB, Keluarga BPH Migas mengolah fisik melalui kegiatan senam aerobik dengan lantunan irama musik berdentum tegas yang menggugah semangat para pegawai untuk mengawali hari. Setiap butir keringat bercucuran jatuh ke bumi, namun bukan lelah yang tercipta, melainkan senyum dan tawa riang yang terpampang disetiap muka.

Tak hanya itu, Keluarga Besar BPH Migas juga berbagi sedikit kebahagiaan lainnya dengan membagikan beberapa hadiah kecil sebagai tambahan motivasi bagi para pegawai.

Kepala BPH Migas, M Fanshurullah Asa berkata pada sambutan penutupnya bahwa Keluarga Besar BPH Migas harus dapat menguatkan koordinasi antarlini sebagai poros dalam berkinerja yang jauh lebih baik.

“Kita sudah melalui rangkaian acara dari hari Senin hingga saat ini, momen ini harus kita jadikan sebagai titik dalam memperkuat koordinasi dan kita rapatkan barisan dengan kerja cerdas, kerja tuntas, serta kerja ikhlas untuk BPH Migas yang lebih baik lagi” tambah Ifan.

Kegiatan Rapat Kerja ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan untuk pengawasan serta evaluasi manajemen terhadap kinerja yang telah dilaksanakan dan juga sebagai ajang untuk merancang strategi jitu yang tepat sesuai dengan kondisi real dalam menjalankan kinerja berdasarkan target yang sudah ditetapkan.