Rapat Kerja Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi T.A 2019

0
371

Malang– BPH Migas menyelenggarakan Rapat Kerja T.A 2019 yang bertempat di Hotel The 101 Malang pada tanggal 24 s.d. 26 Januari 2019. Kegiatan ini ditujukan untuk mengevaluasi pencapaian kinerja masing-masing unit BPH Migas Tahun 2018 dan rencana pelaksanaan program kerja Tahun 2019 untuk melihat secara detail program apa yang akan dilaksanakan oleh BPH Migas selama tahun 2019.

Rapat Kerja secara resmi dibuka oleh Kepala BPH Migas, M Fanshurullah Asa pada hari Jumat 25 Januari 2019. Rapat Kerja Tahun 2019 mengambil tema “Menuju Era Baru BPH Migas yang Profesional, Berintegritas dan Melayani. Sehari sebelum acara rapat kerja dibuka secara resmi, telah dimulai pemaparan pencapaian kinerja 2018 dan rencana kerja TA.2019 oleh masing-masing Unit Eselon IV.


Setiap program kerja yang dipaparkan akan menjadi sebuah komitmen yang mengikat kepada masing-masing unit untuk terus semangat dan terus konsisten untuk dapat memberikan kinerja yang sesuai dengan target sasaran yang telah dibuat dengan planning yang tepat, actuating/pelaksanaan yang cermat, dan pengawasan yang ketat.


Pada akhir rapat kerja dilakukan penandatanganan komitmen pelaksanaan rencana kerja dan target penyerapan anggaran sebesar 100% oleh masing-masing eselon IV dilingkungan BPH Migas. Pada rapat kerja kali ini juga masing-masing eselon IV untuk menyampaikan dan menandatangani Key Performance Indicator (KPI) unggulan sebagai bentuk improvement untuk mewujudkan Era Baru BPH Migas yang Profesional, Berintegritas dan Melayani