Courtesy Call dan Perkenalan PT Pertamina (Persero) dengan Komite BPH Migas

Courtesy Call Kepala BPH Migas Erika Retnowati beserta Komite dan Pejabat Tinggi Pratama BPH Migas dengan Direktur Utama PT. Pertamina Persero Nicke Widyawati

Jakarta – Kepala BPH Migas Erika Retnowati beserta Komite dan Pejabat Tinggi Pratama BPH Migas menerima kunjungan Direktur Utama PT. Pertamina Persero Nicke Widyawati dalam rangka Courtesy Call dengan Komite Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) yang baru di Gedung BPH Migas, Jakarta Selatan (23/08/2021).

Erika menyambut baik diadakannya pertemuan dengan Direksi PT. Pertamina (persero). Dirinya mengungkapkan bahwa semangat yang dibawa oleh Komite BPH Migas yang baru diharapkan dapat meningkatkan koordinasi yang sudah terjalin diantara BPH Migas dengan PT Pertamina (Persero) dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM).

Lebih lanjut Erika menyampaikan harapannya agar BPH Migas sebagai Badan Pengatur di bidang Hilir Migas dan PT. Pertamina (Persero) sebagai Badan Usaha dapat lebih meningkatkan sinergi dan koordinasi untuk menjamin ketersediaan dan distribusi BBM diseluruh Indonesia. “Saya berharap agar visi, misi dan fungsi kita masing-masing bisa terjaga” Ungkapnya.

Sementara itu Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala serta Anggota Komite BPH Migas yang baru. Nicke juga memohon arahan dan juga koordinasi yang intens dengan BPH Migas yang sudah terjalin dengan baik dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan. “Tentu saja bagi kami sangat penting untuk melakukan koordinasi yang intens, karena beberapa hal tentu kami sangat memerlukan arahan dan dukungan dari BPH Migas”, ungkap Nicke

Nicke juga menyampaikan terimakasih atas support dari BPH Migas atas program digitalisasi SPBU yang sudah diselesaikan dan juga program BBM 1 harga. Lebih lanjut Nicke menyampaikan Pertamina akan mendukung sepenuhnya dengan program-program dan target-target yang ada di BPH Migas.

Pada kesempatan tersebut Kepala BPH Migas Erika Retnowati selain memperkenalkan dirinya sebagai Kepala BPH Migas yang baru juga memperkenalkan Anggota Komite BPH Migas BPH Migas yang baru yaitu Abdul Halim, Basuki Trikora Putra, Eman Salman Arief, Harya Adityawarman, Iwan Prasetya Adhi, Saleh Abdurrahman, Wahyudi Anas dan Yapit Sapta Putra. Erika Retnowati juga memperkenalkan Pejabat Tinggi Pratama BPH Migas yaitu Sekretaris BPH Migas Yuli Rachwati, Direktur Gas Bumi Sentot Harijady BTP, serta Direktur BBM Patuan Alfon S. Sementara itu Direktur Utama PT Pertamina (Persero) pada kunjungannya ke BPH Migas tersebut didampingi Direktur Logistik dan Insfrastruktur Mulyono dan Direktur Utama PT. Pertamina Patra Niaga Alfian Nasution.

 

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Berita Terkait

BERITA POPULER

BERITA TERBARU